OLAAA!!!... WELCOME TO MY BLOG :)

Sabtu, 25 April 2015

THIS IS ABOUT ME

assalamualaikum wr.wb....
Haii... kali ini gue mau mengisi blog ini dengan perihal seputar diri sendiri...yang mau tau tentang gue simak ya simak... :P okedehh.. tanpa bertutur panjang lebar diawal langsung aja ya.. capcuss deh cyinn!!!


Kenalkan nama gue Fitri Aulia Nurfayza Lahir di Bandung, 5 Januari 1999. Gue anak kedua dari dua bersaudara. Dari TK sampai SD sering pindah-pindah provinsi, berarti gue alumni dari banyak sekolah wkwkw. biasa dipanggil fitri, pit, pitroy, mba, bunda dan ndut. Gue bingung kenapa harus bunda emang wajah gue terlampau tua apa gimana? dan itu ndut panggilan dari teman dan Pak Sunaryo (Guru fisika di SMAN tercitah yaitu SMA 85) mungkin karena bentuk, bobot, dan postur tubuh gue yang gak berbentuk kali ya haha... yasudahlah apapun itu panggilannya gue senang kok :). Oke hmm, oh iya ini blog ketiga gue... blog pertama dan kedua gak pernah keurus karena sibuk mbah mu sibuk . Gue membuat blog lagi karena dorongan dari guru yaitu, Pak Sunaryo (terimakasih Pak saya jadi tertarik lagi membuat blog).

Umur gue saat ini menginjak yang ke 16 thn *horeee tahun depan dapet sim XD*. Kata orang sih gue orangnya aneh, gak jelas, dan membingungkan. Suka banget dengan  hal-hal yang berbau adventure dan menantang, biografi film, historical romance film/ novel, nyanyi dikamar/kamar mandi, nonton studio ghibli anime movie. Kalau diperhatiin gue sering melakukan gerakan" dan tingkah laku yang gak jelas pengen banget diperhatiin mba.

Gue juga adalah seseorang yang masih mencari jati diri dan orang yang selalu bermimpi, berharap, dan berdoa yang terbaik bahwa suatu saat Allah SWT. akan menunjukkan jalan yang tebaik dan tujuan yang terbaik bagi setiap hamba-hambanya. impian gue , Jadi orang sukses, bermanfaat bagi orang banyak, dapat memberi dan berbagi dengan sesama, dan tidak menjadi benalu bagi keluarga dan orang lain aminn... :)

Dah deh sampai disini aja seputar tentang gue.... kalau panjang-panjang gumoh juga kan bacanya bukan gumoh kali ya malah enek haha... makasih yang udah mau baca dan salam kenal !!

4 komentar: