OLAAA!!!... WELCOME TO MY BLOG :)

Minggu, 24 Mei 2015

WHO AM I ?

Assalamualaikum,wr.wb.
Postingan kali ini gue akan mencurahkan apa yang gue pikirkan dan rasakan. Terimakasih yang sudah mau membaca... XD


Who am i ?..............................................................................................................................................
Hahahaha!!! pertanyaan bodoh macam apa itu ? bahkan untuk mengenal dirimu saja kau tidak tau ? bagaimana caranya kau mengenal yang lain sedangkan dirimu saja tak kau kenal ? dimana dirimu ? terhempas ? terlontar ? terbawa ? oleh arus dunia ? oleh masalah yang kau alami ? oleh jalan yang tak kunjung kau dapatkan ? dasar benalu rusak tubuh kau hinggapi, mati tanpa bekas, dan terlempar mengoyak udara nan fana.

Cukup sudah, memang aku bukan orang baik, bahkan raga ini pun tak tau dimana aku harus berdiri ? akankah aku dapat berdiri dipuncak, atau bahkan aku berdiri didasar jurang terdalam ? sebelum aku tau tentang itu ? aku sendiri tak tau siapa aku ? aku ini apa ? berjalan dan terus berjalan, tanpa tau akan kemanakah langkah kakiku membawa tubuh ini ? tubuh yang hanya sebuah keindahan sementara, yang dikemudian akan hilang dan termakan waktu dan asa. Aku tak tau.... dapatah kau menolongku ? siapa aku sebenarnya ? namun, siapa yang dapat menolongku ? bahkan diriku sendiri aku tak mengenalnya sedikitpun. Apa yang dapat kulakukan ? apa yang kumiliki? dimanakah aku berdiri saat ini ? 

bertanya dan terus bertanya... dimana niatmu? jiwamu ? semangatmu ? tunjukkan itu semua!!! melampiaskan mungkin cara yang baik. Tetapi itu buruk bagi keadaanmu. Lakukann.... biarlah saat ini kau tak tau dimana keberadaanmu, biarlah saat ini langkah kakimu tak tentu arah, biarlah jiwa ragamu terbentang membakar semangat yang masih kau miliki, biarlah nafasmu terus berjalan mengiringi setiap langkah yang kau gariskan. Kau akan tau dimana engkau akan berdiri, kau akan tau apa yang seharusnya kau lakukan didunia fana ini. Kau akan tau siapa engkau sebenarnya dan untuk apa kau ada didunia ini. 

Tak penting jalan mana yang akan kau pijak, tak peduli badai apa yang akan menghampiri, inilah jalanmu.... Teruskan langkah kaki yang kau punya. Selama kaki itu masih bisa berdiri, selama jiwa serta tubuh yang kau miliki masih dapat menopang setiap perjalanan yang kau hadapi. Selama nafasmu masih dapat menemani dirimu disetiap waktu. Percaya pada-NYA pemilik seluruh alam, pencipta dunia dan akhirat, kau kan menemukan siapa dan apa sebenarnya serta untuk apa kau ada didunia ini. apakah kau dapat bermanfaat ataukah kau akan hanya menjadi benalu.

Inilah jalan, yang tak kita kenal, tak kita duga, dan tak kita bayangkan. Mungkin, jalan yang kau dapatkan tak mulus dan indah, mungkin jua, jalan yang kau hadapi mulus dan indah seperti apa yang kau harapkan. Kau tidak tau, bahkan apa yang akan terjadi esok. Tak selalu apa yang diimpikan akan menjadi sesuatu yang nyata, tak selamanya apa yang kita dambakan akan menjadi destinasi akhir penjalan yang kita tempuh. yaahh... jalan yang entah kan bertemu....
who am i ? that is you... 

you're journey is from you're self, don't be like another people, you can be you're self. because you're self is more important than anything, you have be like a gold. who can shine among others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar